HOME > LINTAS JABAR

LINTAS JABAR

 

Pamflet 4 Buronan Teroris

di Sebar Polres Cianjur

Cianjur ; mLi - Polres Cianjur turut serta menyebarkan pamflet foto dan identitas empat buronan teroris tahanan di Lapas Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara, yang kabur pasca-kerusuhan, belum lama ini.

Pamflet disebar di jalur titik keramaian, seperti pangkalan ojek, terminal, pusat-pusat perbelanjaan, serta ruang-ruang publik lainnya agar keberadaan para buronan teroris mudah dikenali.

Kapolres Cianjur, AKBP Dedy Kusuma Bakti melalui Kasubbag Humas, AKP Achmad Suprijatna mengharapkan apabila masyarakat ada yang melihat ciri-ciri dari para terduga teroris itu, masyarakat dapat berperan aktif untuk dapat memberikan informasi. "Selain disebar di ruang publik, pamflet-pamflet ini juga kita sebar melalui jejaring sosial serta ke seluruh polsek-polsek yang ada di Cianjur," tutur Achmad, Jumat (19/7/2013).

Achmad menyebutkan, walaupun kasusnya terjadi di Pulau Sumatera, namun pihaknya selalu menghimbau masyarakat Cianjur untuk tetap waspada dan berhati-hati. Jika melihat ciri-cirinya sebagaimana di pamflet, Achmad mengharapkan agar masyarakat segera laporkan ke nomor telepon yang tertera di pamplet itu.

"Kami akan segera menggelar razia di perbatasan kota guna mencegah masuknya para buronan teroris tersebut," ujarnya.(khd)

Editor: Khoirul Hadi

**************************************************** 

Acara Expo Potensi Desa
yang baru Pertama Kali diGelar di Bogor

 
Digelar selama dua hari, Sabtu_Minggu(2-3/02/2013), berlokasi di Area Kantor DesaTarikolot, Kec.Citeureup, Kab.Bogor. 

Bogor - Media Lintas Indonesia;
Puluhan stand, baik dari UKM maupun industri yang berada dikawasan DesaTarikolot turut berpartisipasi dalam expo ini memamerkan produk-produk unggulan mereka. Konsep bazaar yang ditetapkan panitia menjadi penarik minat ribuan warga dan pengunjung lainnya untuk menyerbu stand-stand peserta yang menawarkan  harga special khusu sselama Expo berlangsung.

Acara Expo tersebut semakin tambah meriahlagi, khususnya pada hari kedua, karena bertepatan dengan Peringatan Maulid Nabi dan Peresmian Kantor DesaTarikolot, oleh Bupati Bogor, Bpk. Rahmat Yasin, didampingi WK, sapaan akrab WawanKurniawan, Kepala Desa Tarikolot dan para tamu undangan lain. 
 
Uniknya, kantor desa tersebut dibangun, justru diakhir masa jabatan WK sebagai kepala desa Tarikolot, dengan biaya swadaya secara pribadi, tidak mengandalkan anggaran kas desa .
 
Saking megahnya bentuk bangunan kantor desa Tarikolot tersebut, beberapa tamu undangan sempat bergumam bahwa bentuknya menyerupai “Gedung Putih”.
 
Yang  menjadi daya tarik utama dari acara  Expo terebut adalah dipemerkannya Teknologi Terapan ‘Penggunaan Air Sebagai Alternatif Bahan Bakar’  yang  sudah berhasil diujicobakan pada mesin genset, dengan tanpa ada hambatan sama sekali.
 
Penemuan tersebut merupakan salah satu hasil karya ‘WK  Technology’, sebuah wadah riset dan pengembangan teknologi terapan  yang didirikan oleh WK beserta para engineer dan team  ahlilainnya, untuk kemaslahatan masyarakat banyak, khususnya para petani dan nelayan  yang selalu mengalami kesulitan karena semakin tingginya biaya operasional yang harus mereka keluarkan setiap hari.
 
"Dengan dukungan semua pihak, potensi yang  ada ini, tidak hanya mampu bersaing di tingkat desa atau daerah saja, akan tetapi juga akan mampu bersaing  di pasar global," tandas WK  dalam sebuah kesempatan (Dadang Iskandar ).

Media Lintas Indonesia

Pilihan Bahasa
KUNJUNGAN KE WEB INI